Dzikir

himpunan doa photo himpunandoa.gif

Sunday 27 May 2012

Berbahagia dengan Berfikir Fositif


Berpikir Positif Membuat Hidup Lebih Bahagia 

Mengawali hari dengan berpikir positif itu sangat penting. Dengan berpikir positif, membuat urat-urat pikiran menjadi tidak tegang dan membantu kita berpikir jernih dan bijaksana dalam mengambil keputusan. Ini dikarenakan dengan berpikir positif berarti kita memancarkan energi positif dalam diri kita. Berikut ini beberapa manfaat berpikir positif :
1. Mengurangi stress 
Dengan berpikir positif berarti mengabaikan pikiran negatif, mengurangi kecemasan, secara tidak langsung akan mengurangi pikiran-pikiran yang memicu stres. Untuk lebih lengkap anda dapat memakan sedikit coklat. Coklat dapat menimbulkan rasa nyaman. Kandungan alkaloid-alkaloid seperti teobromin, fenetilamina, dan anandamida, yang memiliki efek fisiologis untuk tubuh. Kandungan-kandungan ini banyak dihubungkan dengan perubahan kadar serotonin di otak yang dapat mengubah mood seseorang.
2. Meningkatkan Kesehatan
Pikiran-pikiran yang positif berarti tenang, yakin, dan damai bukan benci, cemas, khawatir. Dengan berpikir positif anda akan merasakan kesejahteraan. Hal ini akan berdampak juga pada kesehatan. Berpikir positif akan membantu mengatasi gangguan tidur, ketegangan otot, kecemasan, dan kelelahan.
3. Semakin Percaya Diri
Berpikir positif akan menambah rasa optimisme yang akan membantu menambah rasa percaya diri anda untuk menunjukkan potensi anda secara optimal.
4. Fokus dan Menghasilkan Keputusan Yang Baik
Berpikir positif juga membantu untuk fokus daripada memikirkan hal-hal yang negatif. Dengan fokus maka akan menghasilkan keputuan yang baik dan cepat.
5. Menghilangkan Rasa Takut dan Membuat Hidup Lebih Bahagia
Berpikir hal-hal yang negatif akan membuat kita menjadi penakut. Takut akan hal-hal yang buruk terjadi pada hidup kita. Tetapi sebaliknya dengan berpikir positif kita akan yakin bahwa apapun yang terjadi dan seburuk apapun itu semuanya pasti dapat kita hadapi. Hidup kita akan menjadi lebih bahagia, damai, sehat, dan akan membantu meningkatkan kesuksesan finansial anda.
       
Selamat Menonton, Selamat Menikmati.... Hehehehehe... 
Rame Nya Bikin Blog teh..... wkwkwkwkwkwkw

No comments:

Post a Comment